Gallery

Looking for a sweet escape?

12 Jan

Saya dan pacar saya suka banget ngopi. Dalam arti kata, ngopi sebagai kegiatan duduk, pesan minuman (kopi) dan kentang goreng, mengobrol berlama-lama, atau diam berlama-lama, sibuk dengan laptop/ipod/ipad masing-masing, dan ketika kopi habis, kami pulang. Tempat favorit kami, tentu ada beberapa.

Nah, hari ini kami sedang sangat suntuk dengan berbagai masalah yang melingkupi kami beberapa hari ini. Ibaratnya, ini puncaknya. Seperti kata Gwen Stefany, kami pun mencari sweet escape. Di sekitar Kemang, banyak kafe yang unik. Tiba-tiba pacar saya ingat, dia pernah lihat kafe mungil di daerah Kemang Timur, tepatnya di Jalan Benda Raya.

Namanya Kedai.  Hmm… sudah bentuknya mungil tampak dari luar, ternyata kesederhanaan namanya bikin kami penasaran. Alasannya adalah, ah, lihat saja foto-foto ini!

Pojokan yang unik dan nyaman!

Setiap meja dan kursinya unik dan orisinil. Pasti yang bikin dekorasinya pusing setengah mati bikin ruangannya tak membosankan.

Another favourite spot!

 

Smoking area

Spot bagus! Saya suka spot ini. Tapi sayang, kalau hujan, meja yang ujung itu kena tetesan dari atap…😦 Kebetulan ketika kami datang, hujan baru selesai dan ada tetesan air di meja. Tak apa, sih. Tapi, kami segera menyingkir ke dalam karena angin kencang yang beberapa hari ini terjadi, terjadi juga hari ini. *Kalimat saya agak-agak aneh deh..:)

How to call the waiters!

Ide yang unik untuk memanggil pelayan. Kalau saja bel-nya ada di setiap meja, lebih asyik! Kalau yang begitu, agak repot karena harus jalan (gak mau repot) sedikit, padahal kalau mau jalan, lebih efektif kalau langsung ke arah kasir…

Pernikahan bahagia?

See? That is why I do really like ‘latte’! And happy for them!

Latte Raspberyy

Ih, rasanya unik deh. Latte favorit saya dicampur saus raspberry di bagian bawah.   Kalau belum coba, rasanya gak kebayang, kan?

Kentang Goreng seperti biasa....:D

Pisang Goreng Panas Dingin

Cemilan kesukaan kami ini. Gak di mana gak di mana, kentang goreng aja lah! Dan, saya mau agak jayus nih. Jangan lupa bawa selimut sama air dingin buat kompres. Pisang gorengnya lagi agak demam. Ha ha ha… *ketawa pelan

A bit of narcississm inside me! Anyway, if you need a place to escape, that would be nice to be there as we did and enjoy the private ambiance!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: