Year of Travelling

10 Jan

Bilang saja, saya balas dendam.

Saya sudah memesan trip perjalanan ke sebuah gunung dan pantai untuk akhir tahun. Sayang banget, seminggu sebelum keberangkatan, si suami sakit dan terpaksa dirawat di rumah sakit. Hari terakhir di rumah sakit, ibu dan adik datang. Niatnya baik, sih. Beliau pengen jaga si suami saya juga.šŸ˜€ Ibu yang baik…

Ya, akibatnya, saya kudu membatalkan rencana perjalanan yang sudah saya rencanakan tahun lalu.

Hm, baiklah kalau begitu. Saya tak dapat lagi menggantungkan diri pada orang lain. JIka saya mau, saya akan pergi. Kesannya tega sama suami ya. Tapi, saya bersyukur bahwa saya beruntung bisa punya suami yang memberi kebebasan luar biasa pada saya. Pesannya cuma satu: saya ga boleh nakal. Hehehe…šŸ˜€

Ini rencana saya. Insya Allah, saya akan laksanakan.

Januari: Kawah Ijen, Baluran (Surabaya)

Februari: Krakatau, Sabesi (Lampung)

Maret: Karimun Jawa

April: Belitung

Mei: Ambon (ikut suami)

Kalau bukan sekarang, kapan?

Leave a Reply

