Gallery

Today, A Year Ago

29 Jan

Sebuah SMS masuk pagi ini, bukan dari kawan dekat, bukan pula keluarga, tapi dari bengkel di Jogja yang bikin souvenir pernikahan saya:

“Selamat ulang tahun pernikahan ika dan nazar. Semoga kebahagiaan senantiasa bersama Anda. Terima kasih telah memesan souvenir di Dani-Craft.”

 

What happened in my life back to last year was amazing. Even if I have to write on this blank page, though it is never enough.

Saya gak berencana nikah di usia segini. Ya, harusnya sih lebih awal, 25. Tapi, apa mau dikata, rezeki saya baru datang setelah ‘target masa jaya’ itu.

Setahun lalu, saya lagi gamang-gamanya. Antara ragu, malas, niat, semua saling adu kuat. Yang menang, cuma niat sih. And, the story started with bismillah…🙂

Setahun lalu itu, wajah-wajah yang peduli sama kami berdua ada di tempat kami membuat acara sederhana. Wajah-wajah itulah yang masih saya ingat sampai sekarang, bukan mereka yang tak nampak meski telah saya kirimkan undangan. Dan, sehari kemudian pun pekerjaan saya bertambah: ibu rumah tangga.

 

Leave a Reply

